INKAI pun Terimbas Kelesuan Ekonomi

INKAI pun Terimbas Kelesuan Ekonomi
INKAI pun Terimbas Kelesuan Ekonomi
JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengutarakan bahwa kiris ekonomi global telah pula berpengaruh terhadap olahraga, termasuk INKAI. Namun dengan kebersamaan dan kedisplinan, INKAI tetap bisa menyelenggarakan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2009 di Cibubur, Jakarta, 6-8 Februari 2009.

Hal itu dikemukan Ryamizard ketika memberikan pidato di depan ratusan peserta Kejuarnas INKAI 2009 di GOR POPKI, Cibubur, Jumat (6/2). “Kita ketahui kondisi ekonomi dunia, bahkan sampai ke Indonesia pada situasi yang tidak menguntungkan. Olahraga termasuk yang kena imbasnya,” papar mantan Kepala Staf Angatan Darat (KASAD) itu.

Namun, lanjut dia, INKAI harus terus hidup dan maju seiring dengan perkembangan olahraga di tanah air. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Kejurnas ini. Tentu terlaksananya kegiatan akbar ini karena kerja keras semua pihak. Kita tahu dalam keadaan ekonomi sulit, semangat karate, INKAI tetap menggelora,” papar Ryamizard.

Dia berharap para peserta bisa memanfaatkan momen Kejurnas untuk bersikap sportif, semangat pantang menyerah, dan dispilin. ”Selamat kepada seluruh peserta untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Gashuku dan Ujian Nasional INKAI tahun 2009. Mudah-mudahan ini menjadi bekal untuk mendulang prestasi,” tegasnya.(gus/jpnn)

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu mengutarakan bahwa kiris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News