Innalillahi, Ibu Rumah Tangga Terpanggang Saat Kebakaran Rumah

Innalillahi, Ibu Rumah Tangga Terpanggang Saat Kebakaran Rumah
Petugas damkar bersama personel Polsek Cikembar saat mengevakuasi jenazah ibu rumah tangga yang tewas terbakar dalam rumahnya saat terjadi kebakaran di Kampung Cibarengkok, RT 02/01, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Kamis, (9/2). Foto: Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Kebakaran rumah di Kampung Cibarengkok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat menewaskan seorang ibu rumah tangga bernama Mulyati (59), Kamis (9/2).

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kebakaran yang menewaskan ibu rumah tangga itu berawal saat korban menyalakan obat nyamuk bakar dan menyimpannya dengan dengan kasur lantai.

Diduga bara api dari obat nyamuk itu mengenai kasus lantai sehingga menimbulkan percikan dan api pun kemudian membesar.

Mulyati yang mengidap penyakit strok tidak bisa keluar rumah atau melarikan diri akhirnya ikut terpanggang dalam rumahnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran sembari mencoba memadamkan api dengan alat seadanya namun tidak berhasil.

"Dari hasil penyelidikan kebakaran yang menghanguskan satu rumah di RT 02/01, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar dan menewaskan seorang penghuni rumah akibat obat nyamuk bakar yang bara apinya mengenai kasur lantai sehingga api membesar dan menghanguskan seisi rumah," kata Kapolsek Cikembar AKP R Panji Setiaji, Kamis.

Tidak lama petugas damkar tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api yang membakar rumah semi-permanen (panggung).

Seusai api padam alangkah terkejutnya petugas dan warga melihat jasad perempuan yang kondisi sekujur tubuhnya mengalami luka bakar.

Kebakaran rumah akibat obat nyamuk menewaskan seorang ibu rumah tangga bernama Mulyati (59). Innalillahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News