JPNN.com

Innalillahi, Muhammad Yusuf Meninggal Dunia di Rumah, Kondisi Dada dan Leher Membiru

Senin, 23 Maret 2020 – 22:24 WIB Innalillahi, Muhammad Yusuf Meninggal Dunia di Rumah, Kondisi Dada dan Leher Membiru - JPNN.com
Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo saat berada di ruang mayat RSUD Puri Husada Tembilahan. Foto: ANTARA/HO-Polres Tembilahan

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Muhammad Yusuf, 47, warga di Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, meninggal dunia, pada Senin siang. Jasadnya korban pertama kali ditemukan Senin (23/3) sekira pukul 12.00 WIB.

"Kami mendapatkan informasi dari Ketua RT 02 saudari Fadillah dan selanjutnya penemuan mayat tersebut diberitahukan kepada Bhabinkamtibmas TembilahanHulu BRIPKA Ahmad Yani," kata Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Mendapat informasi itu, pihak Polsek Tembilahan Hulu langsung menuju tempat kejadian perkara tepatnya di Gang Surau, Jalan Harapan, Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Saat di lokasi kami menemukan korban dalam keadaan badan terlentang di atas kasur tidak mengenakan baju, hidung mengeluarkan darah serta di sekitar dada maupun leher membiru," katanya.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan visum.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan Visum Et Revertum oleh Dokter Umum RSUD Puri Husada Tembilahan dr Resta menerangkan bahwa tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban," terang Rhino.

Rhino mengatakan berdasarkan keterangan dari ibu Syamsiar (ibu korban, red) bahwa korban sebelumnya meminta tolong dan mengeluh sakit.

BACA JUGA: Berita Duka, Bripda Mulia Indra Sakti Meninggal Dunia Secara Mengenaskan di Kosan

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...