Innalillahi, Nur Agus Triyanto Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 3

Innalillahi, Nur Agus Triyanto Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 3
Ilustrasi TKP dipasang garis polisi. Foto: Antara

jpnn.com, KUDUS - Tim dari Polres Kudus, Jawa Tengah sedang menyelidiki penyebab pasti kematian Nur Agus Triyanto yang dilaporkan jatuh dari lantai tiga di sebuah pondok pesantren di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kudus AKP Agustinus David, Nur Agus Triyanto yang tewas dalam kejadian pada Senin (22/2) itu merupakan seorang pekerja bangunan.

"Terkait kasus tersebut, kami sudah mencatat sejumlah pihak yang nantinya akan dimintai keterangannya guna mengungkap penyebab pastinya," kata AKP Agustinus David di Kudus.

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban sebelum penyelidikan selesai dilakukan. Terutama memeriksa para saksi yang berada di lokasi kejadian.

AKP Agustinus juga mengimbau agar masyarakat yang melakukan pembangunan untuk mengutamakan keselamatan kerja dengan memenuhi standar operasional prosedur bagi pekerjanya selama melakukan aktivitas kerja.

Bila pekerjaannya di bangunan bertingkat, maka dipastikan peralatan keselamatan kerjanya juga dipenuhi sebagai bentuk jaminan keselamatan bagi pekerjanya.

Sementara itu, berdasarkan kronologis kejadian, korban Nur Agus Triyanto saat itu hendak memperbaiki atap bangunan bertingkat di sebuah pondok pesantren di Desa Jekulo karena ada kebocoran.

Korban yang merupakan warga Desa Bulungcangkring, Kecamatan Jekulo itu diduga turun dari lantai tiga menuju lantai dua menggunakan tali tambang.

Kasat Reskrim AKP Agustinus David mengatakan jajarannya masih menyelidiki kematian Nur Agus Triyanto guna memastikan penyebabnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News