Inovasi Classic Car Interior Hadir di IIMS 2018

Inovasi Classic Car Interior Hadir di IIMS 2018
Pengunjung saat menyambangi stand Classic Car Interior di IIMS 2018. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan akbar dalam bidang otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) tengah digelar di JIExpo, Kemayoran dari tanggal 19-29 April 2018.

Ajang tersebut dihadiri oleh banyak pelaku di industri otomotif Tanah Air.

Salah satunya adalah Classic Car Interior yang bergerak di industri interior mobil.

Berpengalaman selama belasan tahun di bidangnya, Classic telah banyak melahirkan karya interior terutama jok mobil yang cukup beragam dan istimewa.

CEO Classic Car Interior Hardianto mengatakan, pihaknya telah banyak melakukan modifikasi dan perombakan pada interior mobil, sehingga mobil tampil lebih newah dan menawan.

Misalnya, perombakan interior pada mobil jenis limousine yang disulapnya lengkap dengan lemari pendingin. Juga megaproyek perombakan interior untuk mobil BMW serie 6, dan sejumlah supercar lainnya.

Dengan track record apik tersebut, saat ini Classic Car Interior turut serta di IIMS dengan memamerkan sejumlah karyanya.

“Alhamdulilah, tahun ini Classic bisa berperan di IIMS 2018. Sejumlah karya inovatif kami hadirkan di event ini sampai 29 April 2018,” kata Hardianto dalam siaran tertulisnya, Minggu (22/4).

Berpengalaman selama belasan tahun di bidang interior mobil, Classic Car Interior menampilkan karya teranyarnya di ajang IIMS 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News