Inovasi Rekrutmen CPNS Online, BKN Diganjar Penghargaan di FutureGov Awards

Inovasi Rekrutmen CPNS Online, BKN Diganjar Penghargaan di FutureGov Awards
Inovasi Rekrutmen CPNS Online, BKN Diganjar Penghargaan di FutureGov Awards

jpnn.com - JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) meraih penghargaan ASEAN Public Sector Organisation of the Year. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana pada ajang FutureGov Awards se-Asia Pasifik di Kuala Lumpur, Kamis (9/10).

Bima Haria mengatakan, penghargaan tersebut diraih atas inovasi BKN dalam menyediakan sistem rekrutmen CPNS secara online atau National Civil Service Recruitment Systems (NCSRS). Sistem tersebut, menurut Bima secara khusus dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya para pelamar CPNS.

“NCSRS BKN berhasil menyabet penghargaan tersebut. Ini tentunya juga akan menjadi salah satu prestasi dalam reformasi birokrasi Indonesia,” lanjut Bima dalam siaran pers yang diterima JPNN, Jumat (10/10).

Atas prestasi tersebut, selaku wakil pemerintah Indonesia, Bima berjanji akan terus berupaya mempertahankan, mengembangkan dan menciptakan inovasi lainnya di bidang kepegawaian.

“Semoga ini menjadi trigger bagi reformasi birokrasi Indonesia untuk berinovasi dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya

FutureGov Awards merupakan ajang untuk menilai berbagai inovasi yang disajikan oleh sektor publik. Pada tahun ke-8 ajang ini, berbagai kategori yang diperlombakan bertemakan inovasi pemerintahan terbaik, pendidikan, dan organisasi kesehatan. Data resmi FutureGov Awards mencatat sebanyak 27 kategori yang diperlombakan. (esy/jpnn)

 


JAKARTA - Badan Kepegawaian Negara (BKN) meraih penghargaan ASEAN Public Sector Organisation of the Year. Penghargaan tersebut diterima langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News