JPNN.com

Insiden Produser RTV Meninggal, Bang Sandi Ikut Mendoakan

Senin, 12 Februari 2018 – 20:07 WIB Insiden Produser RTV Meninggal, Bang Sandi Ikut Mendoakan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta semua pihak patuh aturan lalu lintas. Hal ini dia sampaikan agar insiden tabrak lari yang menewaskan Produser RTV Sandy Syafiek tidak terulang kembali.

"Kami memang melihat ada keharusan dari kita untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dari para pengendara maupun juga pesepeda," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (12/2).

Sandi mengakui, sebenarnya Pemprov DKI sudah mewacanakan untuk memperbanyak jalur khusus pesepeda di sejumlah ruas jalan protokol. Namun, Sandi menilai, jumlah jalur khusus pesepeda tidak menjamin keselamatan mereka.

"Yang terpenting bukan hanya ada jalur khususnya, tapi commpliencenya. Kepatuhan dari pada para pengendara, baik dari sepeda maupun dari kendaraan," kata Sandi.

Di kota-kota metropolitan di dunia, kata Sandi, sudah menjadi kesadaran warga bahwa pengendara besar menghargai pengguna jalan terkecil. Jika etika tersebut diterapkan, maka angka kecelakaan lalu lintas akan berkurang.

"Tentunya kami sangat prihatin. Kami sangat bela sungkawa, kepada namanya sama lagi, Sandy, Produser RTV, yang tertimpa musibah. Doa kami husnul khotimah," tandas Sandi.(tan/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...