Minggu, 19 Mei 2019 – 21:43 WIB

Instagram Ingin Sembunyikan Jumlah Like, Kamu Setuju?

Jumat, 19 April 2019 – 11:49 WIB
Instagram Ingin Sembunyikan Jumlah Like, Kamu Setuju? - JPNN.COM

jpnn.com - Instagram telah mempertimbangan untuk menyembunyikan jumlah 'Like' di foto yang diunggah penggunanya. Dengan demikian, pengguna Instagram bakal tidak akan bisa lagi melihat berapa banyak orang yang menyukai dari sebuah postingan. 

Seorang teknologi informa Jane Wong mengatakan, bahwa Instagram ingin follower untuk fokus apa yang dibagikan, bukan berapa banyak yang menyukai postingan. Jumlah Like sejatinya hanya dapat dilihat oleh pemilik akun Instagram.

BACA JUGA: Cara Mudah Nikmati Fitur Baru DM Instagram

Meskipun Instagram belum menguji fitur baru tersebut. Namun dalam sebuah pernyataan, juru bicara Instagram mengatakan, pihaknya tidak menguji fitur tersebut saat ini, tetapi mengeksplorasi cara untuk mengurangi tekanan pada Instagram adalah sesuatu yang selalu mereka pikirkan.

"Kami memang belum menguji fitur tersebut saat ini, karena kami ingin mengurangi tekanan pada Instagram," sebut perwakilan Instagram seperti dilansir The Verge, Jumat (19/4).

Detail pengujian hadir beberapa hari setelah Independent mengindikasikan Kantor Komisaris Informasi Inggris telah merekomendasikan bahwa platform sosial media, seperti Instagram dan Snapchat, menawarkan opsi untuk mematikan fitur Like yang mendorong pengguna untuk terus memposting. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar