Instagram Mulan Tepis Gosip Operasi Plastik

Instagram Mulan Tepis Gosip Operasi Plastik
Mulan Jameela. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Mulan Jameela sering digosipkan menjalani operasi hidung. Banyak yang menyebut, hal itu dilakukannya agar memiliki hingga mancung dan lancip seperti sekarang.
 
Seolah ingin menepis gosip tersebut, Mulan beberapa kali mengunggah foto-foto jadulnya di akun Instagram miliknya. Saat masih kanak-kanak, remaja, dan sebelum terkenal.
 
Salah satu yang menarik adalah foto saat dia merayakan ulang tahun ke-17. Dalam foto yang diunggah tiga hari lalu itu, dia mengenakan gaun dan hiasan rambut berwarna putih.

Selain tampak depan, dia mengunggah foto dari samping yang memperlihatkan hidung mancungnya. Sebagian fans Mulan memuji. Mereka mengatakan kepada para haters bahwa foto tersebut merupakan bukti keaslian hidung mancung Mulan.
 
Mantan anggota Ratu itu juga mengunggah foto bersama kakak-kakaknya.

"Waktu aku masih SMA dan lagi gendut, bareng sama kakak2ku yg lebih mancung (maaf bukan mau sombong, hehe)," tulis Mulan. (yas/c7/nda)


JAKARTA - Mulan Jameela sering digosipkan menjalani operasi hidung. Banyak yang menyebut, hal itu dilakukannya agar memiliki hingga mancung dan lancip


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News