NOAH Fokus Selesaikan Tur

NOAH Fokus Selesaikan Tur
NOAH. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Jarang terlihat di layar televisi, NOAH sibuk tur keliling Indonesia. Akibat tur dari kafe ke kafe itu, pengerjaan album baru mereka terpaksa ditunda.

 "Sekarang lagi tur 12 kota sampai sebelum pemilu. Sama ada beberapa proyek dari Musica," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin malam (10/2).
 
Sebelumnya, Ariel dan teman-temannya pernah memecahkan rekor Muri untuk aksi konser 24 jam di 5 negara 2 benua. Yaitu, Australia dan Asia.
 
Negara yang disinggahi adalah Australia, Hongkong, Malaysia, Singapura, serta Indonesia. Pengalaman tersebut mereka abadikan dalam sebuah buku. Setelah itu, mereka melanjutkan kegiatan dengan tur ke 25 kota di Indonesia akhir tahun lalu.
 
Ariel mengatakan, tur 12 kota tersebut start dari Bandung. Kemudian Manado, Balikpapan, Banjarmasin, serta delapan kota lain segera menyusul. (yas/c11/nda)


JAKARTA - Jarang terlihat di layar televisi, NOAH sibuk tur keliling Indonesia. Akibat tur dari kafe ke kafe itu, pengerjaan album baru mereka terpaksa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News