Institut Amithya dan WATVET Buka Peluang Pendidikan Internasional

Institut Amithya dan WATVET Buka Peluang Pendidikan Internasional
Buka peluang pendidikan internasional, Institut Amithya dan WATVET tandatangani Letter of Intent Pathways School ke Australia. Foto: dok. Institut Amithya

jpnn.com, SURABAYA - Pengembangan pendidikan internasional antara Indonesia dan Australia melalui kerja sama hubungan bilateral telah bertahun-tahun terjalin.

Hal ini pula yang kemudian menjadi agenda penting bagi Pemerintah Western Australia dengan Indonesia melalui kegiatan yang bertajuk Indonesia Connect Roadshow 2023.

Membawa 130 delegasi sebagai perwakilan penting pemerintah dan dunia usaha, agenda ini memiliki fokus utama, yaitu hasil investasi dan perdagangan di bidang transisi energi, industri kreatif dan ekonomi digital, pendidikan internasional, industri primer, dan pariwisata.

Terdapat salah satu nama delegasi Western Australia, yaitu Phoenix Academy, sebuah lembaga pelatihan vokasi di Western Australia di bawah naungan Western Australia Technical Vocational Education Training (WATVET) dalam kegiatan ini menggandeng Institut Amithya dalam Letter of Intent (LOI) yang digelar pada Rabu lalu (6/9) di Hotel JW Marriot Surabaya.

Program utamanya adalah Pathways School ke Universitas-universitas di Perth, Australia. Program ini terbuka untuk seluruh siswa/siswi SMA atau SMK kelas XI segala jurusan di Indonesia.

Pengambilan program Pathways School ini, siswa dapat dengan mudah mendaftar dan melanjutkan pendidikannya ke Universitas di Perth di tahun kedua masa studinya.

Jurusan yang dapat diambil adalah Commerce dan Art. Lulusnya, mereka akan mendapatkan gelar Bachelor of Commerce dan Bachelor of Art.

Tak hanya itu, program lain yang ditawarkan adalah pembelajaran Bahasa Inggris intensif secara daring. Kelas ini terbuka untuk umum dengan tidak terbatas pada siswa sekolah SMA atau SMK saja.

Buka peluang pendidikan internasional, Institut Amithya dan WATVET tandatangani Letter of Intent Pathways School ke Australia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News