Nana Halim Jadi Doktor Manajemen Pendidikan ke-230 di Universitas Pakuan

Nana Halim Jadi Doktor Manajemen Pendidikan ke-230 di Universitas Pakuan
Nana Halim (ketiga kiri) didampingi Rektor dan dosen penguji seusai Siang Promosi Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Pakuan di Bogor, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Nana Halim tercatat sebagai doktor ke-230 yang lulus pada Program Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Pakuan di Bogor, Jawa Barat.

Nana Halim meraih gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasi berjudul peningkatan citra organisasi dan loyalitas pelanggan melalui penguatan kepuasan pelanggan, kualitas layanan dan program pelatihan.

"Kami menyatakan Nana Halim telah lulus dengan hasil sangat memuaskan dengan nilai IPK 3,76," kata Rektor Universitas Pakuan Profesor Didik Notosudjono seusai memimpin Sidang Promosi Doktor Nana Halim di Kampus Universitas Pakuan, Bogor, Senin (4/9).

Nana Halim Jadi Doktor Manajemen Pendidikan ke-230 di Universitas Pakuan

Nana Halim didampingi istri (tengah) berfoto bersama para dosen penguji seusai Sidang Promosi Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Pakuan di Bogor, Jawa Barat, Senin (4/9/2023). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

Rektor Universitas Pakuan Profesor Didik Notosudjono mengatakan kampusnya merupakan universitas swasta yang memiliki program studi terakreditasi unggul pertama kali untuk Program Doktor Manajemen Pendidikan.

“Pengakuan secara nasional secara unggul itu tidak gampang, tentunya tetap akan menjaga mutu dan kualitas,” kata Profesor Didik.

Selain itu, pihaknya mengoptimalkan sistem pembelajaran secara hybrid atau perpaduan antara dalam jaringan (daring) dan di luar jaringan/tatap muka (luring).

Nana Halim tercatat sebagai doktor ke-230 yang lulus pada Program Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Pakuan di Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News