Intan Ayu Tak Pikirkan Nikah

Intan Ayu Tak Pikirkan Nikah
Intan Ayu. Foto: JPNN
LAMA tak muncul artis Intan Ayu tampaknya ingin menjajal profesi lain yakni sebagai penyanyi. Pemain film Disini Ada Setan itu mengaku, memang dirinya sedang ingin mencoba fokus ke dunia tarik suara. "Sebenarnya sudah setahun cuma prosesnya panjang. Tapi sekarang memang fokus penuh di bidang tarik suara," ujarnya di Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (1/4).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Intan Ayu Purnama itu mengaku tak akan meninggalkan dunia akting yang telah membesarkan namanya. "Kalau dibilang ninggalin sih nggak. Cuma mungkin sekarang lebih milih karakter cerita yang cocok buat aku yang lebih kena di hati. Lebih memilih aja," kata sepupu Bunga Citra Lestari itu.

Menjajal profesi baru, menurut wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1983 itu, terdapat beberapa perbedaan dalam dunia akting dan bermusik. "Kalau nyanyi kita berhadapan sama orang secara langsung. Interaksi. Kalau akting memindahkan jiwa kita ke karakter orang lain," ungkap pemain film Miracle Menantang Maut itu.

Karena kesibukan barunya itulah, wanita yang pernah membentuk sebuah grup musik beraliran Rock 'n Roll dengan nama Hammers Gank itu belum mau memikirkan pernikahan. "Nikahnya nanti dulu deh, aku mau  ngeluarin single dulu, belum pernah ngobrol soal itu," tandasnya.

LAMA tak muncul artis Intan Ayu tampaknya ingin menjajal profesi lain yakni sebagai penyanyi. Pemain film Disini Ada Setan itu mengaku, memang dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News