Satu Panggung Dua Konsep Berbeda

Satu Panggung Dua Konsep Berbeda
Vidi Aldiano (kiri) dan Afgan saat jumpa pers rencana konser mereka berdua dengan tajuk "Konser Spektakuler Duo" di Kawasan Sabang, Jakarta, Senin (1/4). Konser mereka diadakan pada tanggal 27 April 2013 di Balai Sarbini. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
SETIAP penyanyi pastinya ingin menggelar konser tunggal. Bukan sekedar gaya-gayaan, namun konser merupakan apresiasi mereka di panggung musik. Tidak salah, banyak penyanyi yang berusaha untuk merealisasikan semua itu dengan sempurna, salah satunya dua penyanyi muda berbakat, Afgan Syah Reza dan Vidi Aldiono.

Meski dibilang baru dipanggung musik, niat mereka untuk mengelar konser cukup besar, jam terbang di panggung musik tanah air tidak menjadi halangan bagi mereka untuk melakukan konser akbar. "Kalau untuk konser tunggal, mungkin untuk kelas kami belum waktunya. Kami masih hijau, tetapi untuk pemanasan nggak ada salahnya kami berdua berkolaborasi untuk mengelar konser," kata Vidi Aldiano di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, (1/4).

Lewat konser bertajuk konser spektakuler Duo Afgan-Vidi Aldiano. Dua penyanyi ini akan melantunkan lagu hitsnya yang tentunya tidak asing lagi ditelinga para fansnya. Dua Album yang sempat di rilis Vidi akan di arransemen ulang dengan warna yang berbeda."Untuk duet mungkin ini bukan pertama kali, tapi untuk konser ini pertama kalinya buat kita berdua, " kata Vidi.

Dalam konser selama tiga jam itu, mereka akan tampil secara bergantian dengan grup musik lengkap dan sentuhan orcestra. Para fans kedua penyanyi muda ini dipastikan bisa menikmati lantunan lagu mereka masing-masing. "Meski melakukan konser bersama, kami memiliki konsep berbeda dalam satu panggung, kita akan bergantian menghibur penonton," kata pelantun lagu Nuasa Bening itu.

SETIAP penyanyi pastinya ingin menggelar konser tunggal. Bukan sekedar gaya-gayaan, namun konser merupakan apresiasi mereka di panggung musik. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News