Intan Nuraini jadi Seorang Ibu

Intan Nuraini jadi Seorang Ibu
Intan Nuraini jadi Seorang Ibu
KABAR bahagia datang dari artis Intan Nuraini. Pesinetron dan juga penyanyi itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (5/12) malam. "Alhamdulillah, sudah lahir tadi malam, anak dan ibunya sehat," ujar Puput salah seorang manajemen Intan, kemarin.

Puput menjelaskan, awalnya Intan ingin melahirkan secara normal, namun karena sang bayi tak kunjung keluar, terpaksa dilakukan operasi cesar. "Intan masuk rumah sakit sejak dua hari yang lalu. Tapi nggak mules-mules, akhirnya cesar," tukasnya.

Alrazi Rabbani Azwan adalah nama yang diberikan untuk sang buah hati artis yang menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011 itu. Intan dipersunting dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 30 gram."Jadi Intan sama Donny ngasih tahu semalem pas bayinya lahir, jadi sebelumnya belum ada yang tahu, jadi surprise," lanjutnya.

Saat ini, Intan masih dalam keadaan lemas dan harus bedrest selama 24 jam. Namun begitu, dia tampak bahagia telah menjadi ibu. "Dia masih lemas, bedrest, jadi setelah operasi kira-kira jam 8 malam tadi, dia harus isttirahat 24 jam. Jadi belum boleh duduk, belum boleh angkat kepala, cuma miring saja. Semua keluarga kumpul, dari semalam juga ditemani Donny, dia (Intan) walau sakit tetap happy karena yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir," pungkasnya. (dew)

KABAR bahagia datang dari artis Intan Nuraini. Pesinetron dan juga penyanyi itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan bayi laki-laki di Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News