Inter Banyak Seri, Mazzarri: Ini Memalukan!

Inter Banyak Seri, Mazzarri: Ini Memalukan!
Inter Banyak Seri, Mazzarri: Ini Memalukan!

jpnn.com - MILAN - Inter Milan kini punya julukan baru di Serie A. Nerazzurri - julukan Inter- kini dicap sebagai tim spesialis seri. Itu tak lepas dari jumlah hasil imbang yang dipetik Inter sepanjang musim ini.

Total, tim milik pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir itu sudah membukukan 15 hasil imbang. Itu adalah jumlah terbanyak dari semua kontestan Serie A musim ini.

Sialnya, hasil imbang itu banyak terjadi di kandang sendiri. Terbaru, Inter ditahan imbang Napoli dengan skor 0-0 pada lanjutan Serie A pekan ke-35 di San Siro, Minggu (27/4) dini hari WIB. Hal itulah yang membuat jajaran pelatih meradang.

“Terlalu banyak hasil seri musim ini. Mayoritas justru terjadi di kandang. Ini hal yang memalukan karena kami tampil baik namun tak bisa memetik kemenangan,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Football Italia, Senin (28/4).

Mazzarri menyontohkan hasil imbang yang dipetik Inter ketika menjamu Napoli. Bagi Mazzarri, hasil imbang itu sangat mengecewakan. Sebab, Inter memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

“Sangat memalukan karena kami tak bisa memanfaatkan kesempatan yang kami miliki. Jika kami bisa mencetak gol di babak pertama melalui peluang yang bagus itu, kami akan menang,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan kini punya julukan baru di Serie A. Nerazzurri - julukan Inter- kini dicap sebagai tim spesialis seri. Itu tak lepas dari jumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News