Inter Harus Menang Lawan Tim Manapun

Inter Harus Menang Lawan Tim Manapun
Fans Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kapten Inter Milan Mauro Icardi menjadi inspirator kemenangan timnya atas Juventus akhir minggu lalu. Ia diaharp membawa pengaruh serupa saat Inter bertandang ke Empoli pada akhir musim ini.

Menghadapi laga tim papan tengah itu, Icardi mengaku Inter akan fokus pada laga melawan Empoli. Ia menegaskan timnya akan mengusung sikap yang sama menghadapi semua tim.

"Kami siap menghadapi laga ini," kata Icardi seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Pertandingan ini tidak akan mudah karena tim asal Tuscani itu bermain sepakbola dengan baik. Kami ingin bermain dengan baik menghadapi setiap tim, kami fokus dan kami harus memberikan respon yang baik saat menghadapi tim 'kecil'," terang dia. 

Inter kerap kesulitan melawan tim-tim kecil seperti Chievo dan Palermo di Seri A serta Hapoel Beer-Sheva di Liga Europa. Tren ini membuat Inter dianggap meremehkan tim-tim kecil yang berujung pada kekalahan atau imbang. Namun Icardi menegaskan, pelatih Frank De Boer ingin timnya konsisten tanpa memandang siapa yang menjadi lawan. 

"Kami akan melanjutkan seerti ini, dengan keinginan yang sama untuk menang. Itu yang pelatih inginkan."(ray/jpnn)


ITALIA - Kapten Inter Milan Mauro Icardi menjadi inspirator kemenangan timnya atas Juventus akhir minggu lalu. Ia diaharp membawa pengaruh serupa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News