Inter Kalah, Moratti Murka

Inter Kalah, Moratti Murka
Inter Kalah, Moratti Murka
TENSI di ruang ganti Inter Milan langsung melonjak tinggi setelah kekalahan dari Juventus 1-2 pada Derby d"Italia, Minggu dini hari (29/10). Presiden Inter Massimo Moratti murka, para pemain kesal, dan tifosi juga melancarkan protes.

   

Seusai laga, Moratti menolak berbicara dengan media dan dia langsung menuju ke ruang ganti. Beberapa media di Italia melaporkan, Moratti berada di ruang ganti sekitar 30 menit untuk berbicara dengan para pemain dan staf pelatih.

   

Ketika sang presiden sibuk menumpahkan kekesalannya di ruang ganti, di luar Giuseppe Meazza, markas Inter, beberapa fans Inter alias Interisti melancarkan protes. Mereka menuntut supaya Moratti menjual klub berjuluk Nerazzurri itu.

Tuntutan yang keras. Apalagi baru dua musim lalu Inter mencapai puncak prestasinya dengan meraih treble winners dengan menjuarai Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions. Hanya, setelah itu Inter dinilai kehilangan ambisi.

TENSI di ruang ganti Inter Milan langsung melonjak tinggi setelah kekalahan dari Juventus 1-2 pada Derby d"Italia, Minggu dini hari (29/10). Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News