Inter Milan Bantah Gantikan Mazzari dengan Mihajlovic

Inter Milan Bantah Gantikan Mazzari dengan Mihajlovic
Walter Mazzari. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN -- Target Inter Milan untuk finis di zona Liga Champions musim ini sulit tercapai. Saat ini Inter Milan berada di posisi 5 dengan 53 poin atau tertinggal 14 angka atas Napoli di posisi 3 yang merupakan zona Liga Champions.

Hal itu memunculkan isu bahwa pelatih Inter Milan Walter Mazzari akan segera meninggalkan kota mode tersebut. Rumor yang berkembang, Mazzari akan digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.

Namun rumor menggantikan Mazzari dengan Mihajlovic langsung dibantah oleh Direktur Teknik Inter, Piero Ausilio. Ia menyatakan, tidak tertarik untuk menggantikan Walter Mazzarri, termasuk dengan Mihajlovic.

"Saya saat ini tida sedang dalam penjajakan dengan pelatih manapun. Kami sudah memiliki pelatih yang cocok," kata Direktur Teknik Inter, Piero Ausilio, seperti dilansir Football Italia.

Ausilio menyatakan, Inter akan memberi banyak kesempatan dan banyak waktu kepada Mazzari untuk membentuk tim. Kami akan membangun tim hanya bersamanya. Kami tidak tertarik dengan pelatih lain," ujarnya. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Strategi Jitu Djanur

MILAN -- Target Inter Milan untuk finis di zona Liga Champions musim ini sulit tercapai. Saat ini Inter Milan berada di posisi 5 dengan 53 poin atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News