Inter Milan Ingin Pangkas Jarak Dengan Juventus

Inter Milan Ingin Pangkas Jarak Dengan Juventus
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan dan Juventus bak bumi dan langit pada musim lalu. Saat itu, Juventus yang berhasil merebut Scudetto sukses meninggalkan Inter dengan selisih hingga 32 angka.

Namun, Inter kini bangkit. Sederet pemain jempolan didatangkan. Mereka di antaranya ialah Miranda, Geoffrey Kondogbia dan Jeison Murillo. Inter pun kini lebih percaya diri menyambut musim baru.

“Kami berharap jarak dengan Juventus akan semakin tipis. Kini target kami adalah kembali ke Eropa. Kami juga berusaha agar terus kompetitif,” terang Wakil Presiden Inter Javier Zanetti di laman Football Italia, Rabu (22/7).

Inter memang tak bisa berlaga di kompetisi Eropa musim 2015/2015. Pasalnya, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu hanya finish di posisi kedelapan.

“Pertama kami harus membangun tim yang bagus. Selanjutnya, kami bicara tentang performa di lapangan. Kami akan mencoba memulai dengan baik,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan dan Juventus bak bumi dan langit pada musim lalu. Saat itu, Juventus yang berhasil merebut Scudetto sukses meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News