Mandul di MU, Bek Chelsea: Falcao Pemain Hebat

Mandul di MU, Bek Chelsea: Falcao Pemain Hebat
chelsea fc

jpnn.com - LONDON – Bek Chelsea Gary Cahill tetap percaya diri terhadap kemampuan Radamel Falcao. Meski mandul di Manchester United, bomber berjuluk Si Macan itu diyakini tampil garang di Chelsea.

Musim lalu, Falcao hanya mencetak empat gol dalam 26 laga. “Dia adalah pemain hebat. Dia punya pengalaman dan sudah membuktikannya,” terang Cahill sebagaimana dilansir laman Sky Sports News HQ, Rabu (22/7).

Cahill menambahkan, situasi internal Chelsea yang kondusif bakal membantu Falcao menemukan ketajamannya sebagai penyerang ulung. Apalagi, Falcao juga akan bertemu dengan Diego Costa yang merupakan tandemnya di Atletico Madrid.

“Musim lalu saya yakin dia akan mengatakan semuanya tak berjalan seperti yang diinginkannya. Dia sudah membuktikan kualitasnya di level atas,” tambah Cahill.

“Ini adalah tim yang mudah untuk dimasuki. Kami menyambut pemain baru dengan tangan terbuka. Saya berharap dia mencetak banyak gol,” tegas Cahill. (jos/jpnn)


LONDON – Bek Chelsea Gary Cahill tetap percaya diri terhadap kemampuan Radamel Falcao. Meski mandul di Manchester United, bomber berjuluk Si


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News