Inter Milan v Napoli: Masuki Era Baru

Inter Milan v Napoli: Masuki Era Baru
Inter Milan v Napoli: Masuki Era Baru
MILAN - Inter Milan melewati 2010 dengan luar biasa. Mereka berhasil meraih treble winners di akhir musim lalu dan menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2010 di akhir tahun lalu. Sekarang lembaran baru dibuka Inter pada 2011 ini.

Tim berjuluk Nerazzurri itu memulai tahun ini dengan petualangan baru bersama pelatih baru. Inter menunjuk Leonardo sebagai pelatih baru menggantikan Rafael Benitez yang diputus kontraknya pada 23 Desember lalu.

Leonardo yang merupakan mantan pemain dan pelatih di tim rival sekota AC Milan dibebani tugas berat, yakni mengembalikan Inter menuju jalur scudetto di Serie A Liga Italia. Sekarang Inter tersisih di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Masalahnya, debut Leonardo sebagai pelatih Inter tak akan mudah. Mereka akan menjamu Napoli yang tampil luar biasa selama musim ini di Serie A. Bukan lawan yang mudah bagi Inter di Giuseppe Meazza, markas Inter, dini hari nanti.

MILAN - Inter Milan melewati 2010 dengan luar biasa. Mereka berhasil meraih treble winners di akhir musim lalu dan menjadi juara Piala Dunia Antarklub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News