Inter Paceklik Gol, Ini Janji Mancini

Inter Paceklik Gol, Ini Janji Mancini
Roberto Mancini. Foto: Inter

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini optimistis anak asuhnya bakal kembali tajam. Menurut Mancini, Mauro Icardi dkk akan segera membombardir gawang lawan lagi.

Target terdekat ialah saat Inter bertandang ke markas Palermo, Minggu (25/10) dini hari WIB. Mancini yakin, laga itu akan menjadi titik balik bagi anak asuhnya untuk membungkam kritik.

Sebagaimana diketahui, Inter memang terlihat menurun dalam beberapa laga terakhir. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut hanya bisa mendapatkan dua angka dari tiga laga.

Selain itu, pemilik 18 Scudetto tersebut juga hanya bisa dua kali menjebol gawang lawan. Alhasil, Inter kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara.

“Saya tak khawatir. Kami memiliki penyerang dan kapten Mauro Icardi yang akan kembali mencetak gol sesegera mungkin. Saya yakin kami akan mulai mencetak gol lagi,” terang Mancini di laman Goal, Sabtu (24/10). (jos/jpnn)


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini optimistis anak asuhnya bakal kembali tajam. Menurut Mancini, Mauro Icardi dkk akan segera membombardir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News