Inter Tersingkir dari Liga Champion

Inter Tersingkir dari Liga Champion
Inter Tersingkir dari Liga Champion
JAKARTA—Mimpi Inter Milan untuk merebut kembali trofi Liga Champion tahun ini harus terhenti di kandang sendiri, Rabu (14/4) dinihari tadi (Selasa petang waktu Milan). Meski berhasil mengalahkan Marseille dengan skor 2:1, anak asuh Claudio Ranieri kalah agregat setelah pada pertandingan sebelumnya kalah 1:0  (Agregate 2:2) di kandang Marseille. Dengan kegagalan ini peluang puasa gelar Inter tahun ini semakin terbuka setelah di liga domestik Inter terseok-seok di papan tengah klasmen.

Pertandingan yang dipimpin wasit Pedro Garcia Proenca ini berlangsung keras dalam tempo yang tinggi.  Pada menit-menit awal justru Marseille yang lebih mengambil inisiatif serangan. Beberapa kali pemain-pemain Inter justru melakukan sejumlah kesalahan yang dimanfaatkan oleh anak asuh Didier Deschamps.

Baru pada menit ke tujuh, Inter mulai menemukan ritme permainan. Sejumlah peluang tercipta. Seperti sepakan sepakan Sneijder yang menerima bola matang dari Zanetti, namun peluang itu berhasil digagalkan kiper Mandnada.

Bahkan umpan cepat Zanetti yang menyisir sisi kanan lapangan masih belum menemukan sasaran karena berhasil ditepis barisan pertahanan Marseille. Demikian halnyadengan peluang Diego Milito yang  lolos dari jebakan offiside juga belum membuahkan hasil, Mandanda berhasil menepis tendangan striker Argentina ini.

JAKARTA—Mimpi Inter Milan untuk merebut kembali trofi Liga Champion tahun ini harus terhenti di kandang sendiri, Rabu (14/4) dinihari tadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News