Inti Prima Rasa: Kelezatan dengan Kualitas Prima

Inti Prima Rasa: Kelezatan dengan Kualitas Prima
Pastry dan cake di Coffee shop Delico. Foto: Inti Prima Rasa

jpnn.com, JAKARTA - Coffee shop Delico yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta terkenal dengan menu-menu lezatnya. Salah satu yang paling menggugah selera ialah pastry dan cakenya.

Delico adalah salah satu brand di bawah naungan PT Inti Prima Rasa. Perusahaan yang berdiri sejak 1996 memiliki tagline sebagai Food Solution Company, di mana Inti Prima Rasa terus memperluas jaringan bisnisnya, bukan lagi hanya sebuah usaha ritel kafe, melainkan telah menjadi produsen makanan dengan kapasitas produksi yang cukup besar untuk menyediakan solusi kepada seluruh pelanggan yang tersebar di lebih dari 16 provinsi di seluruh Indonesia.

"Inti Prima Rasa menghadirkan aneka jenis pastry, cake, dan banyak kreasi lain yang dikembangkan sesuai dengan apresiasi masyarakat pada produk-produknya," ujar CEO Inti Prima Rasa Yota Ogura, Selasa (11/5).

Dari dapur modern Inti Prima Rasa lahirlah berbagai kreasi pastry dan cake inovatif dengan kelezatan yang maksimal. Tak heran jika produk-produknya mendapat tempat di hati masyarakat dan banyak nama besar yang menjalin kerja sama dengan perusahaan ini.

Selain Starbucks Indonesia dan IKEA, juga ada berbagai kafe dan restoran, hotel serta supermarket modern yang menjadi mitranya.

"Tentunya kerja sama ini semakin membuat masyarakat bisa lebih mudah menemukan pastry dan cake lezat made in Inti Prima Rasa," katanya.

Dia mengatakan, untuk menghasilkan produk-produk andalannya, Inti Prima Rasa memiliki tim profesional yang dipadu dengan teknologi terkini.

Selain tim dan teknologi yang mumpuni, perusahaan ini juga selalu menyediakan bahan baku pastry dan cake dengan kualitas yang terbaik.

Coffee shop Delico yang berlokasi di beberapa kawasan perkantoran di Jakarta terkenal dengan menu-menu lezatnya. Salah satu yang paling menggugah selera ialah pastry dan cakenya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News