Intiland Siapkan Rp 50 Miliar

Untuk Kawasan Industri Ngoro II di Jatim

Intiland Siapkan Rp 50 Miliar
Intiland Siapkan Rp 50 Miliar
JAKARTA - PT Intiland Development Tbk menganggarkan dana sedikitnya  Rp 50 miliar. Dana itu untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan industri Ngoro II yang dimiliki perseroan.  "Pembangunan kawasan industri Ngoro II di Jawa Timur merupakan kelanjutan dari Ngoro I yang saat ini menyisakan lahan 26 hektare," kata Direktur PT Intiland Development Tbk (DILD) Archied Noto Pradono, di Jakarta. 

Dia mengatakan dengan kesiapan infrastruktur jalan, kawasan itu akan lebih cepat berkembang seperti Ngoro I.

Menurut Archied,  infrastruktur jalan merupakan bagian akhir dari kelengkapan dalam kawasan industri tersebut sebab fasilitas seperti energi gas alam tenaga listrik, sumber air, telepon dan waste water treatment plant(pengelolaan limbah industri) telah diselesaikan dalam pembangunan Ngoro I.

Archied mengaku saat ini perkembangan penjualan lahan di areal Ngoro II telah terjual sekitar 20 hektare. "Target penjualan lahan di area Ngoro II pada tahun ini sekitar 60 hektare," kata Archied.

JAKARTA - PT Intiland Development Tbk menganggarkan dana sedikitnya  Rp 50 miliar. Dana itu untuk melengkapi infrastruktur jalan di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News