Intip Kemeriahan HUT ke-5 Komunitas Motor Royal Enfield, Ada Band /rif

Intip Kemeriahan HUT ke-5 Komunitas Motor Royal Enfield, Ada Band /rif
Komunitas motor Royal Enfield Indonesia (RoRi) menggelar ulang tahun yang ke-5 yang diadakan di Q Square, jalan Raya Bogor. Foto: source for JPNN

jpnn.com, BOGOR - Komunitas motor Royal Enfield Indonesia (RoRi) belum lama ini menggelar ulang tahun yang ke-5 yang diadakan di Q Square, jalan Raya Bogor, Cibimong, Bogor, Sabtu (28/10).

RoRi turut mengundang grup band /rif untuk memeriahkan ulang tahun tersebut.

Acara bertajuk Bradershut V itu juga dihadiri oleh member komunitas motor asal India itu dari berbagai kota, yakni Bogor, Depok, Cianjur, dan Sukabumi.

"Pecah acaranya. Enggak nyangka, pokoknya untuk Braders ke depan mudah-mudahan akan lebih baik. Jauh lebih bersemangat dan mengedepankan brotherhood," ungkap Ernes, Deputy Marshall RoRI Braders.

Dia menjelaskan dalam perayaan HUT ke-5 Rori bukan sekadar hanya perayaan.

Mereka juga menyediakan area khusus untuk kembali mengingatkan bahwa Indonesia ini memiliki keragaman permainan tradisional.

Pemandu permainannya sendiri dilibatkan pelaku kesenian Sunda dari Kampung Budaya Sindang Barang, Bogor.

Kemudian ada area untuk para pelaku UMKM, pertunjukan band lokal, dan acara puncak menampilkan grup band legendaris /rif.

Menariknya seluruh anggota band /rif datang ke lokasi acara menggunakan sepeda motor Royal Enfield.

Komunitas motor Royal Enfield Indonesia (RoRi) menggelar ulang tahun yang ke-5 yang diadakan di Q Square, jalan Raya Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News