Intip Perbedaan Reno3 Vitality dan Reno3 Pro

Intip Perbedaan Reno3 Vitality dan Reno3 Pro
Oppo Reno 3 Vitality Resmi Meluncur. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Oppo baru saja meluncurkan perangkat terbaru untuk melengkapi jajaran Reno3 series yaitu Reno 3 Vitality.

Dilansir GSM Arena, Senin (10/2), jika dilihat, desain Reno 3 Vitality hampir serupa dengan Oppo Reno3 dan Reno Pro. Beberapa fitur yang membedakan terletak pada besaran sensor kamera, prosesor, harga serta varian warna.

Sama seperti saudaranya, Oppo Reno3 Vitality juga hadir membawa layar super Amoled 6,4 inci berosolusi Full HD Plus dengan desain poni waterdrop.

Jika Reno3 ditawarkan dalam dua varian RAM, Reno3 Vitality hanya tersedia satu varian memori yaitu RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB.

Ponsel itu juga dilengkapi 4 kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (Primer) + 8 MP (Ultrawide) + 2 MP (Macro) + 2 MP (Depth Sensor) serta kamera depan sebesar 32 MP.

Sensor primer yang dibawa Reno3 Vitality lebih kecil jika dibandingkan milik Reno3 yang memiliki sensor kamera 64 MP.

Kemudian Reno3 Vitality diotaki oleh prosesor Snapdragon 765 menggantikan Mediatek MT6885Z Dimensity 1000L, yang secara teori, 765 sedikit lebih cepat.

Namun sayangnya, perangkat ini tidak didukung dengan jaringan konektivitas 5G. Tidak seperti dua saudaranya, Reno3 dan Reno3 Pro yang memiliki jaringan 5G.

Oppo baru saja meluncurkan perangkat terbaru untuk melengkapi jajaran Reno3 series yaitu Reno 3 Vitality.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News