JPNN.com

Jelang Peluncuran, Desain Layar Oppo Find X2 Mulai Terungkap

Senin, 20 Januari 2020 – 20:05 WIB Jelang Peluncuran, Desain Layar Oppo Find X2 Mulai Terungkap - JPNN.com
Gambar Oppo Find X2. Foto: Gizmochina

jpnn.com, JAKARTA -  Oppo Find X2 merupakan salah satu smartphone asal Tiongkok yang paling ditunggu-tunggu. Ponsel ini akan diluncurkan sebagai penerus Find X yang sudah lahir sejak 2018 lalu.

Namun, menjelang debut publiknya berbagai bocoran terus bermunculan di dunia maya. Kali ini bocoran itu terkait dengan layar smartphone tersebut.

Dilansir Gizmochina, Senin (20/1), layar smartphone itu akan memiliki resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Menurut Digital Chat Station, layarbta juga memiliki resolusi 3168x1440 piksel.

Selain itu, layarnya akan membawa panel OLED melengkung yang dibuat oleh Samsung. Kabarnya, layar Oppo Find X2 juga akan memiliki layar berukuran 6,5 inci dan memiliki lubang pada sudut kiri atas layar untuk menempatkan kamera selfie.

Sementara kombinasi dari resolusi QHD+ dan kecepatan refresh 120Hz pasti akan mempengaruhi masa pakai baterainya.

Wakil Presiden Oppo, Brian Shen beberap waktu lalu mengungkapkan bahwa Find X2 akan memiliki layar yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

"Saat ini banyak produsen smartphone yang mengembangkan perangkat dengan desain berbeda. Kami juga ingin fokus pada tampilan layar pada perangkat baru kami," ungkap Shen.

Oppo Find X2 kabarnya akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dan modem Snapdragon X55 untuk dukungan jaringan 5G. Sebelumnya, juga telah terdapat gambar paten untuk desain unik kamera belakang Oppo Find X2. Ini memiliki sususan kamera belakang berbentuk siklus bulan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...