Intip Sistem Baru ColorOS Versi 7 di Reno2

Intip Sistem Baru ColorOS Versi 7 di Reno2
Sistem dark mode di sistem ColorOS7. Foto: Oppo

jpnn.com - OPPO akhirnya meluncurkan secara resmi sistem pembaruan ColorOS versi 7 di perangkat Reno2 yang dijual di Indonesia.

Ini dilakukan melanjutkan versi beta dari ColorOS7 untuk Oppo Reno2 beberapa minggu lalu.

“Sistem operasi ColorOS 7 yang berbasis pada Android 10 akan menyajikan pengalaman baru dan kemudahan penggunaan dengan fokus kepada audio visual dan game, serta berbagai macam fitur unik yang sangat berguna bagi pengguna, ColorOS 7 akan menghadirkan pengalaman lebih cepat dan lancar bagi pengguna Oppo Reno2 di Indonesia,” ujar PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/5).

Sistem ColorOS 7 mengadopsi pendekatan visual lebih ringan dengan menyederhanakan antarmuka pengguna untuk membantu lebih fokus terhadap aplikasi yang sedang dijalankan.

Fitur dark mode menyediakan pengalaman membaca yang unggul dalam berbagai kondisi cahaya, membantu pengguna lebih berkonsentrasi dan juga membantu mengurangi konsumsi daya.

ColorOS 7 membuka interaksi yang lebih intuitif. Sistem alarm baru dapat secara otomatis menyesuaikan antara suara alam dengan cuaca.

Pengguna kini dapat menikmati berbagai wallpaper dinamis yang berubah seiring dengan waktu.

Sementara itu, desain haptic ditingkatkan untuk membantu menghadirkan suara respon sentuhan lebih jernih serta pengalaman sentuhan lebih realistis.

Sistem ColorOS 7 di Reno2 mengadopsi pendekatan visual lebih ringan dengan menyederhanakan antarmuka pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News