JPNN.com

Oppo Reno 2 dan Reno 2F Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Selasa, 08 Oktober 2019 – 18:24 WIB Oppo Reno 2 dan Reno 2F Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya - JPNN.com
Oppo Resmi Rilis Reno 2 dan Reno 2F. Foto : 1st

jpnn.com - SETELAH diluncurkan terlebih dahulu di India, Oppo akhirnya resmi memboyong dua ponsel sekaligus yakni Oppo Reno 2 dan Reno 2F ke pasar Indonesia.

Kedua smartphone itu hadir dengan fitur kamera yang lebih mumpuni dibandingkan dengan pendahulunya. Meski hadir dengan empat kamera, seri Reno 2 tidak hanya fokus ke fotografi, tapi juga videografi.

"Reno 2 hadir dengan sejumlah penambahan fitur, tidak hanya untuk fotografi, tapi juga videografi. Kami ingin memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna membagikan kisahnya melalui video," ungkap Brand Planning Manager Oppo Indonesia, Stiffen Andika saat peluncuran Oppo 2 di Jakarta, Selasa (8/10).

Reno 2 memiliki layar Dynamic Amoled berukuran 6,5 inci. Kemudian ponsel ini juga dilengkapi empat lensa yang masing-masing beresolusi 8 MP (wide angle), 48 MP (lensa utama), 13MP (telephoto) dan 2MP (sensor monockrom).

Sementara kebutuhan selfie diserahkan dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Oppo masih menggunakan kamera depan pop-up yang sekilas mirip dengan sirip hiu diperangkat ini.

Kemudian untuk dapur pacunya, Reno 2 dibekali prosesor Snapdragon 730G dan ditunjang dengan RAM 8GB.

Sementara itu Reno 2F memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Reno 2 reguler. Smartphone ini didukung chipset MediaTek Helio P70, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Reno 2F juga memiliki konfigurasi empat kamera belakang dengan resolusi yang sedikit berbeda dari saudaranya Reno 2.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...