Inul Daratista: Saya Posting Naik Becak Saja

Inul Daratista: Saya Posting Naik Becak Saja
Inul Daratista. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Inul Daratista tidak menyangka bila unggahan vidoenya saat naik pesawat jet malah menyinggung perasaan seseorang.

Pemilik julukan goyang ngebor itu pun memutuskan untuk tidak lagi mengunggah foto atau video yang membuat orang lain tersinggung.

"Namanya wong ndeso, biasanya enggak naik pesawat jet terus naik kan wajib diabadikan moment penting itu. Jadi saya enggak ada tujuan nyindir seseorang," kata Inul usai tampil di salah satu TB swasta baru-baru ini.

Pelantun Masa Lalu itu menyebutkan, dirinya bukan tipe orang yang suka pamer. Apalagi sebelum sukses, dia memang berasal dari keluarga sangat sederhana.

"Saya itu orangnya enggak neko-neko. Makan enak nanti sudah punya duit banyak, jadi enggak ada maksud menyamai atau ikut-ikutan gaya orang," terangnya.

Agar orang tidak tersinggung, Inul mengungkapkan akan mengunggah foto saat naik becak dan gokar. Kendaraan rakyat jelata itu dinilai cocok dengan kepribadiannya.

"Besok-besok yo ta posting foto naik becak dan gokar. Ayo mau nyamain siapa lagi," tandasnya. (esy/jpnn)


Inul Daratista tidak pernah menyangka bila unggahan vidoenya saat naik pesawat jet malah menyinggung perasaan seseorang.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News