Inul Senewen di Medsos, Begini Tanggapan Pihak Ikke Nurjanah

Inul Senewen di Medsos, Begini Tanggapan Pihak Ikke Nurjanah
Ikke Nurjanah. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Postingan Ikke Nurjanah mengenai foto promosi konser dangdut lewat akun instagram pribadinya memang sempat menuai komentar nyinyir dari Inul Daratista.

Bahkan Inul sempat menulis protes panjang di akun Instagramnya.

Ternyata, kalimat 'Bermusik dan Menghibur dengan Akhlak Mulia' menjadi penyebab utama pemilik julukan goyang ngebor itu protes.

Dia tak terima musik dangdut dikotak-kotakan seperti yang pernah dialaminya dulu.

Mengenai pernyataan nyinyir Inul, manajer Ikke Nurjanah, Alex, memastikan bahwa apa yang dilakukan pelantun lagu Terlena itu bukan untuk menyudutkan dan menyinggung penyanyi dangdut lainnya.

“Menurut aku, tulisan Ikke itu kan tidak ditunjukan untuk siapa-siapa, nggak ditulis untuk Inul juga atau ditulis untuk siapa pun. Itu ditulis kami, bukan kamu atau orang lain di luar sana,” kata Alex saat dihubungi, Jumat (7/7).

Alex mengaku tak habis fikir banyak yang memprotes tulisan Ikke, termasuk apa yang dilakukan Inul.

“Harus jelas dulu, kenapa Inul menulis itu, masalahnya tulisannya ini apa kenapa. Tapi kalau ditanya ya kami juga nggak tahu masalahnya apa,” pungkasnya.(mg7/jpg)

Postingan Ikke Nurjanah mengenai foto promosi konser dangdut lewat akun instagram pribadinya memang sempat menuai komentar nyinyir dari Inul Daratista.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News