Investigasi Kasus Virus Corona, Anak Buah Anies Baswedan Datangi Kafe di Kemang

Investigasi Kasus Virus Corona, Anak Buah Anies Baswedan Datangi Kafe di Kemang
Muspika Mampang Pramatan datangi Amigos Klub di Jalan Kemang Selatan, Jakarta Selatan, menindaklanjuti informasi WNI positif virus corona (Covid-19), Senin (2/3). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty

jpnn.com, JAKARTA - Camat Mampang Prapatan Djaharuddin bersama Lurah Bangka Nofi Ernita mendatangi Kafe Amigos di Jalan Kemang Selatan, Senin (2/3). Kedatangan anak buah Gubernur Anies Baswedan bersama perwakilan TNI dan Polri tersebut terkait dengan kasus virus corona.

Informasi yang beredar, Amigos adalah tempat di mana pasien corona asal Depok bertemu dengan warga negara Jepang yang menularinya virus corona.

Kedatangan jajaran muspika langsung ditemui oleh Manager Regional Amigos bernama Agus dan bagian publikasi media Amigos. Camat dan lurah beserta polisi menanyakan tentang acara apa saja yang dilaksanakan di klub tersebut.

Agus menjelaskan bahwa Amigos dan Paloma dua klub yang berbeda. Agus mengklarifikasi informasi yang mengatakan klub yang didatangi pasien positif corona Paloma dan Amigos Klub.

"Jadi kalau disebut Paloma dan Amigus, jelas itu beda, Amigos ya Amogos, Paloma beda lagi," kata Agus.

Agus juga mengklarifikasi pada 14 Februari tersebut pihaknya tidak mengadakan acara besar. Hanya acara reguler rutin setiap Jumat, yakni Latin Night atau salsa.

"Kalau di berita itu disebut acara besar, padahal malam itu kita cuma ngadain acara reguler biasa Latin Night," kata Agus.

Agus juga mengonfirmasi bahwa Amigos ada di dua lokasi, yakni Amigos di Mall Belagio, Kuningan dan Kemang.

Camat Mampang Prapatan Djaharuddin bersama Lurah Bangka Nofi Ernita mendatangi Kafe Amigos di Jalan Kemang Selatan, Senin (2/3)

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News