Investor Baru Merapat, Salahudin Kembali Semangat Bangun Tim

Investor Baru Merapat, Salahudin Kembali Semangat Bangun Tim
Pelatih Persiba Salahudin memberikan arahan kepada anak asuhnya. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Salahudin kini bisa sedikit bernapas lega setelah investor baru merapat ke Balikpapan. Mantan pelatih Madura FC ini menyebut, fokus utamanya saat ini adalah membangun kembali kekuatan Persiba.

Maklum saja, situasi tak pasti di Persiba sebulan terakhir, membuat sejumlah pemain memilih angkat kaki. Sebut saja Fajar Setya Jaya, TA Musafri hingga Sunni Hizbullah.

“Sebelum bertemu investor, saya sudah komunikasi dengan 17 pemain kemarin,” kata pelatih 40 tahun ini.

Memang, dikatakan Salahudin, jumlah itu belum sesuai kebutuhan tim yang idealnya 25 pemain. Dia berencana untuk kembali mengumpulkan pemain setelah bertemu dengan investor anyar.

Pemain lain, kata dia juga sudah dicoba dihubungi, hanya saja Salahudin tak berani memastikan jumlah pemain yang bisa dia tarik lagi ke Balikpapan. “Yang jelas, skuat Persiba nanti isinya 25 pemain, jadi nanti akan ada seleksi lagi, entah terbuka atau tertutup sesuai kebutuhan,” terang Salahudin.

Sementara itu penyerang Persiba, Ismail Haris mengaku, sampai saat ini masih memprioritaskan Persiba. “Insyaallah, saya masih bertahan di Persiba,” singkat dia.

Selain Ismail Haris, sederet pemain juga sudah mengikrarkan kesetiaannya kembali berseragam Persiba. Mulai dari Bryan Cesar, Andre Dio, Beni Oktovianto, Yusuf Effendi, Imam Mahmudi hingga Aji Kusuma. (*/hul/is/k15)


Pelatih Persiba Salahudin kini bisa sedikit bernapas lega setelah investor baru merapat ke Balikpapan. Mantan pelatih Madura FC ini menyebut, fokus utamanya saat ini adalah membangun kembali kekuatan Persiba.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News