Investor Enggan Masuk ke Aceh

Investor Enggan Masuk ke Aceh
Investor Enggan Masuk ke Aceh
LHOKSEUMAWE - Penasehat Menko Polhukam RI Bidang Ekonomi, Adnan Ganto, mengatakan, jika keamanan didaerah tidak dapat dituntaskan akan menyebabkan berkurangnya minat para investor masuk ke Aceh.

 

Masalah keamanan di daerah sangat penting dan perlu dituntaskan. Walaupun saat ini relatif sudah pulih, tapi akar-akarnya masih harus dicabut melalui pendekatan keamanan seimbang dan kesejahteraan secara bersama serta terpadu.

 

“Aceh memiliki sumber daya alam yang cukup. Namun, kalau ini tidak tuntas, percayalah ketika daerah lain tinggal landas, daerah ini justru tinggal kandas, semoga ini tidak terjadi,” ucap Adnan Ganto, selaku Penasehat Menko Polhukam RI Bidang Ekonomi, pada acara pertemuan dengan pemerintahan di wilayah Korem 011/Lilawangsa.

 

Acara tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Aceh Utara, Rabu (7/10) dengan tema “Peran Pemerintah dan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Peningkatan Perekonmian Daerah”. Hadir dalam acara itu wakil dari Pemerintah Kabupaten Pidie, Pidie Jaya, Aceh Utara (selaku tuan rumah), Kota Lhokseumawe, Bireuen, Bener Meriah, Takengon, Gayo Lues, Aceh Tenggara, Aceh Timur, Kota Langsa dan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.

  

LHOKSEUMAWE - Penasehat Menko Polhukam RI Bidang Ekonomi, Adnan Ganto, mengatakan, jika keamanan didaerah tidak dapat dituntaskan akan menyebabkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News