Investor Thailand Ingin Beli Milan

Investor Thailand Ingin Beli Milan
Investor Thailand, Bee Taechaubol bersiap mengakuisisi AC Milan. spaziomilan.it

jpnn.com - MILAN - AC Milan bisa jadi bakal mengekor Inter Milan yang sudah menjual saham mayoritas pada pihak asing. Pasalnya, investor Thailand siap membeli saham tim berjuluk Rossoneri itu.

Laman Football Italia, Sabtu (13/12) menulis, investor Thailand bernama Bee Taechaubol bersiap mengakuisisi Milan. Bagi Taechaubol, Milan bakal dijadikan sebagai diversifikasi investasinya.

Saat ini, Taechaubol sudah menginvestasikan duitnya pada sektor properti di Thailand dan Australia. Melalui Coutry Group, Taechaubol kini tengah mencoba membeli saham Milan.

“Saya ingin mencoba untuk membeli Milan. Namun, mereka meminta 900 juta Euro,” terang Taechaubol sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (13/12).

Meski termasuk sangat mahal, namun Taechaubol mengaku tak akan menyerah membeli Milan. Namun, Taechaubol akan menunggu hingga kompetisi Serie A 2014/2015 berakhir.

“Mari selesaikan pertandingan musim ini terlebih dahulu. Setelah itu, saya akan fokus. Saya ingin berinvestasi di sepakbola Italia. Saya ingin investasi di Milan,” tegas Taechaubol. (jos/jpnn)


MILAN - AC Milan bisa jadi bakal mengekor Inter Milan yang sudah menjual saham mayoritas pada pihak asing. Pasalnya, investor Thailand siap membeli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News