Lakers Hajar Spurs Lewat Overtime

Lakers Hajar Spurs Lewat Overtime
Nick Young. Foto: insidesocal

jpnn.com - SAN ANTONIO - Partai sengit terjadi ketika San Antonio Spurs menjamu Los Angeles Lakers di NBA 2014/2015. Kedua tim silih berganti memimpin perolehan poin dalam laga di AT&T Center, Sabtu (13/12) WIB.

Namun, melalui perjuangan keras, Lakers akhirnya bisa keluar lapangan dengan kepala tegak setelah menghentikan perlawanan Spurs lewat drama overtime dengan skor 112-110.

Nick Young menjadi bintang kemenangan setelah berhasil melepaskan tembakan tiga angka saat overtime tersisa 7,4 detik. Aksi itu menyempurnakan performa Young yang mampu mencetak 29 angka.

Selain Young, Kobe Bryant juga tampil mengesankan dengan donasi 22 poin. Meski menang, rival sekota Los Angeles Clippers itu masih membukukan rekor 7-16.

“Lihat, kami semua bisa mengkritik gaya kepemimpinan saya. Namun, saya sudah melakukannya sejak masih sekolah. Kami bermain basket untuk memenangkan gelar,” terang Kobe di laman ESPN.

Hasil itu menghapus performa mengesankan Tim Duncan yang mampu membukukan double double dengan 19 poin dan 18 rebound. Dengan kekalahan itu, Spurs kini membukukan rekor 16-7. (jos/jpnn)

 


SAN ANTONIO - Partai sengit terjadi ketika San Antonio Spurs menjamu Los Angeles Lakers di NBA 2014/2015. Kedua tim silih berganti memimpin perolehan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News