Persija Bakal ke Malaysia Tantang Klantan FA

Persija Bakal ke Malaysia Tantang Klantan FA
Ilustrasi. FOTO: jpnn/dok

jpnn.com - JAKARTA - Persiapan Persija Jakarta menuju Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal semakin mantap. Itu setelah, klub ibu kota tersebut mendapatkan lawan ujicoba dengan tim luar negeri, Klantan FA.

Klub peserta Malaysia Super League (MSL),  dinilai oleh Ketua Umum Persija, Ferry Paulus sebagai lawan yang berkualitas. Keduanya akan berhadapan di Klantan, pada 4 Januari mendatang.

''Kami sudah konfirm. Ini bagus, dan jadi lawan yang tepat untuk Persija,'' ungkap Ferry.

Macan Kemayoran, julukan Persija, dijadwalkan memulai latihan pada 18 Desember mendatang. Sebelum ke Klantan, mereka akan berujicoba dengan tim lokal terlebih dulu guna mematangkan tim.

Saat ini skuat Persija mulai lengkap. Dalam beberapa hari kedepan, mereka bakal mengumumkan siapa saja skuat yang terpilih untuk musim depan.

Sepulang dari Klantan, Persija kembali ke tanah air dan langsung menuju ke Medan. Klub kebangaan Jakmania itu akan menjalani laga eksebisi melawan salah satu peserta Marahalim Cup pada 7 Januari. (upi/mas)


JAKARTA - Persiapan Persija Jakarta menuju Indonesia Super League (ISL) 2015 bakal semakin mantap. Itu setelah, klub ibu kota tersebut mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News