Diego Costa Sudah Mandul 4 Laga

Diego Costa Sudah Mandul 4 Laga
Diego Costa Sudah Mandul 4 Laga. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON- Performa Diego Costa tengah berada dalam sorotan tajam. Sempat tampil menggila di awal musim, penyerang asal Spanyol itu justru melempem dalam beberapa pertandingan terakhir.

Total,  Costa sudah mandul dalam empat laga. Alhasil, perolehan golnya kini disalip penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Costa kini mengemas sebelas gol, sedangkan Aguero tiga gol lebih banyak.

“Di atas lapangan, saya bertransformasi karena saya tak senang kalah. Itu adalah hal yang selalu berada dalam diri daya. Saya harus menang,” terang Costa di laman Mirror, Sabtu (13/12).

Costa kini punya peluang mengakhiri paceklik gol itu ketika Chelsea menjamu Hull City pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

“Saya senang dengan kemenangan. Saya benci kekalahan. Saya akan selalu memberikan semua yang saya miliki. Anda juga harus selalu belajar tentang trik dalam pertandingan,” tegas Costa. (jos/jpnn)


LONDON- Performa Diego Costa tengah berada dalam sorotan tajam. Sempat tampil menggila di awal musim, penyerang asal Spanyol itu justru melempem


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News