Inzaghi Usung Misi Pribadi

Inzaghi Usung Misi Pribadi
Inzaghi Usung Misi Pribadi
AMBISI besar diusung striker AC Milan Filippo Inzaghi di pentas Liga Champions musim ini. Bomber 37 tahun itu ingin menahbiskan dirinya sebagai pemain paling produktif di pentas Eropa.

   

Saat ini, Inzaghi memang memimpin daftar gol terbanyak di level Eropa. Dia telah mengoleksi 68 gol. Namun, koleksi golnya masih sama banyak dengan Raul Gonzalez yang musim ini membela Schalke 04.

Karena itu, ketika Milan memulai petualangannya di Liga Champions melawan klub Prancis AJ Auxerre, Pippo-sapaan Inzaghi pun berharap bisa dimainkan. "Cepat atau lambat rekor akan datang. Sebagai fans Milan dan Italia, saya akan sangat bangga bila itu segera terjadi apalagi di hadapan fans Milan. Namun, jangan lupa bahwa masih ada Raul," ungkap Inzaghi, seperti dilansir Football Italia.

"Terlepas dari semuanya, kami sangat ingin mengawali kompetisi dengan kemenangan. Saya sangat peduli akan hal itu. Saya juga ingin bikin rekor di hadapan pendukung. Saya harus mencetak gol dan membuat Milan menang," lanjutnya.

AMBISI besar diusung striker AC Milan Filippo Inzaghi di pentas Liga Champions musim ini. Bomber 37 tahun itu ingin menahbiskan dirinya sebagai pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News