IPB Minta Komitmen Parpol Jaga Lingkungan Hidup

IPB Minta Komitmen Parpol Jaga Lingkungan Hidup
IPB Minta Komitmen Parpol Jaga Lingkungan Hidup
BOGOR - Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Herry Suhardiyanto mengatakan kerusakan lingkungan hidup yang saat ini terjadi harus segera dihentikan agar lingkungan hidup itu tetap menjadi faktor pendukung keberlangsungan kehidupan yang berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Herry Suhardiyanto saat membuka Seminar Nasional bertema " krisis Lingkungan Hidup Indonesia", diselenggarakan Program Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan (PSL) IPB bekerjasama dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPD), di Bogor, Sabtu (15/9).

Kalau krisis lingkungan hidup yang saat ini terjadi dibiarkan berlanjut tanpa ada upaya sungguh-sungguh mengatasinya, maka lingkungan hidup itu sendiri nantinya akan menjadi ancaman utama kehidupan masyarakat Indonesia.

"Sebagai institusi pendidikan yang berkaitan erat dengan lingkungan hidup, IPB bersama DPD merasa terpanggil untuk menginisiasi seminar ini sebagai salah upaya merumuskan masalah dan mencarikan solusi terhadap krisis lingkungan hidup yang saat ini terjadi," kata Herry Suhardiyanto.

BOGOR - Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Herry Suhardiyanto mengatakan kerusakan lingkungan hidup yang saat ini terjadi harus segera dihentikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News