IPHI Sebut Perempuan Bersama Patrialis Itu Adalah...

IPHI Sebut Perempuan Bersama Patrialis Itu Adalah...
Anggita Eka Putri meninggalkan Gedung KPK, Jumat (27/1/2017) dini hari. Anggita sempat jalani pemeriksaan usai terjaring dalam OTT KPK saat berada di Mal Grand Indonesia (GI) bersama hakim konstitusi Patrialis Akbar. FOTO : IMAM HUSEIN/JAWAPOS

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Indra Sahnun Lubis mengatakan, profesi Anggita Eka Putri yang diamankan bersama Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar di Grand Indonesia adalah sales apartemen.

Indra menegaskan, Anggita bukan pacar Patrialis, yang disebutnya sebagai Dewan Pembina IPHI itu.

"Dia (Anggita) sales, bukan pacar atau segala macam," kata Indra di kantor KPK, Selasa (31/1).

Menurut Indra, Anggita berada di Grand Indonesia karena akan menawarkan apartemen kepada Patrialis. Hanya saja dia tidak menyebutkan di mana lokasi apartemen yang ditawarkan kepada mantan anggota DPR dan menkumham itu.

"Dia itu sedang menawarkan apartemen ke Patrialis," ujarnya.

Karenanya Indra tegas membantah kabar yang menyebutkan Patrialis menerima suap.

"Tidak ada itu yang namanya bertemu dengan seseorang untuk menerima uang (suap)," ujar Indra.

Dia meragukan operasi tangkap tangan (OTT) KPK kepada Patrialis. Sebab, sampai saat ini KPK tidak pernah menunjukkan bukti uang yang diamankan saat OTT. Bahkan dia menduga Patrialis dijebak.

 Ketua Umum Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) Indra Sahnun Lubis mengatakan, profesi Anggita Eka Putri yang diamankan bersama Hakim Mahkamah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News