iPhone 9 Bakal Resmi Meluncur Dua Pekan Lagi

iPhone 9 Bakal Resmi Meluncur Dua Pekan Lagi
ilustrasi iPhone SE. Foto : Ubergizmo

jpnn.com - APPLE dikabarkan bakal meluncurkan iPhone 9 dalam dua minggu ke depan, tepatnya pada 15 April 2020 mendatang.

Kemunculan perangkat ini diungkapkan oleh Jon Prosser seorang leaker ternama. Dia mengklaim Apple akan secara resmi meluncurkan perangkat iPhone 9 dalam waktu dekat.

Kehadiran perangkat ini pun diperkuat dengan sebuah foto menujukkan bahwa case iPhone 9 besutan Apple sudah beredar dan sudah dijual di toko Best Buy. Tentunya, hal itu seperti bisa mengisyaratkan bahwa ponsel baru Apple segera dirilis.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (3/4), di sisi lain prediksi ini sejatinya bertentangan dengan rumor sebelumnya bahwa iPhone 9 batal diluncurkan lantaran penyebaran Covid-19 yang terus meluas.

Namun, hal ini juga mendapatkan dukungan dari beberapa analis yang percaya bahwa Apple sebenarnya bisa merilis iPhone 9, tetapi perlu waktu untuk persiapan

Hal ini diklaim lebih baik ketimbang Apple harus membatalkan peluncuran iPhone 9. Perangkat Apple itu sendiri dijadwalkan meluncur pada Maret 2020, tetapi nyatanya pada saat ini dunia tengah menghadapi covid-19.

Meski begitu, belum ada konfirmasi apapun dari Apple terkait peluncuran iPhone 9. (mg9/jpnn)

 

Rumor sebelumnya menyebut iPhone 9 batal diluncurkan lantaran penyebaran Covid-19 yang terus meluas.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News