iPhone Bakal Resmi Dijual di China

Apple Gandeng China Unicom

iPhone Bakal Resmi Dijual di China
iPhone Bakal Resmi Dijual di China
BEIJING – Perusahaan telekomunikasi China Unicoms, berencana untuk meluncurkan iPhone 4 dari Apple untuk pasaran China. Rencananya, iPhone 4 akan diluncurkan di China pada bulan depan.

Seperti dikutip AFP dari media milik pemerintah China, Caixin, sumber di China Unicom menyebutkan bahwa Apple Inc juga telah mengizinkan China Unicom yang dikenal sebagai perusahaan operator telpon selular terbesar kedua di China, untuk mendistribusikan komputer tablet yang dikenal dengan nama iPad.

Hanya saja, belum ada jadwal pasti kapan iPad akan diluncurkan di China. Namun pihak China Unicom sebelumnya mengaku tengah melakukan pembicaraan dengan Apple Inc untuk menjual iPhone dan iPad yang sudah diluncurkan di seluruh dunia, namun di China baru beredar di pasar abu-abu.

Pihak China Unicom mulai menawarkan iPhone 3GS dengan kemampuan internet tanpa kabel pada awal bulan ini. Gadget yang dijual di toko resmi Apple di Beijing itu ludes terjual di hari pertama.(ara/jpnn)


BEIJING – Perusahaan telekomunikasi China Unicoms, berencana untuk meluncurkan iPhone 4 dari Apple untuk pasaran China. Rencananya, iPhone


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News