IPO Batal, PT Pos Cari Pendanaan Baru

IPO Batal, PT Pos Cari Pendanaan Baru
IPO Batal, PT Pos Cari Pendanaan Baru
JAKARTA - PT Pos Indonesia akan terus mencari sumber dana untuk mengembangkan usahanya. Langkah itu dilakukan menyusul keputusan Komite Privatisasi Pemerintah yang menolak rencana PT Pos untuk melantai di bursa saham melalui mekanisme Initial Public Offering (IPO)

"Nanti kita cari, entah itu pinjaman perbankan atau PMN," ujar Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana, saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Minggu (27/1).

Salah satu cara yang akan dilakukan PT Pos dalam waktu dekat adalah menemui Deputi Restrukturisasi dan Privatisasi Kementerian BUMN, Pandu Djajanto. Sebab, ada beberapa alternatif pencarian dana yang bisa diupayakan oleh perusahaan jasa pengiriman itu.

Meski begitu, Ketut mengaku tidak akan gegabah mencari sumber pendanaan. Pihaknya akan benar-benar memanfaatkan dana yang dibutuhkan, agar tidak mengganggu arus keuangan perusahaan.

JAKARTA - PT Pos Indonesia akan terus mencari sumber dana untuk mengembangkan usahanya. Langkah itu dilakukan menyusul keputusan Komite Privatisasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News