Iptu Yacob: Saya Minta Bayi Ini Dirawat Baik-Baik, Seperti Kami Merawatnya

Iptu Yacob: Saya Minta Bayi Ini Dirawat Baik-Baik, Seperti Kami Merawatnya
Suasana penyerahan adopsi bayi yang sempat dibuang orang tuanya sendiri di Mapolsek Pulau Laut Utara. Foto: prokal.co

jpnn.com, KOTABARU - Bayi laki-laki yang dibuang orang tuanya di sebuah rumah kosong di Kotabaru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kini telah diadopsi.

Bayi yang terlahir di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021 tersebut ke depannya akan dirawat keluarga orang tua laki-laki tersebut.

"Bayi ini telah diberi nama Muhammad Haidar Bhayangkara. Dan dirawat keluarga orang tua laki-laki tersebut," Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob, Senin (30/8).

Penyerahan bayi tersebut dilakukan di Mapolsek Pulau Laut Utara, Senin (30/8) lalu. Penyerahan tersebut membuat semua orang yang ada di mapolsek tersebut terlihat terharu.

Kapolsek yang didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Kotabaru Aipda Riskiantoro, berharap agar bayi tersebut dapat dirawat dengan baik.

Sehingga tumbuh dan berkembang layaknya anak lainnya.

“Saya meminta agar bayi itu dirawat baik- baik, seperti halnya saat dirawat anggota kami,” ucap Yacob.

Bayi itu sendiri kini dirawat keluarga orang tua laki-laki tersebut. Penyerahan bayi membuat semua orang terharu di Mapolsek Pulau Laut Utara, Senin (30/8) sore.

Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Yacob berharap agar bayi tersebut diadopsi dengan baik. Sehingga tumbuh dan berkembang layaknya anak lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News