IRC RMC830 Terbukti Andal

IRC RMC830 Terbukti Andal
Balap motor ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu berlangsung meriah. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - Balap motor ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu berlangsung meriah.

Kejuaraan ini adalah balapan yang mempertarungkan ketahanan performa mesin selama 2 jam untuk masing-masing kategori yang dipertandingkan yaitu sport 155cc dan sport 250cc.

Pada balapan ini tak hanya performa motor dan pembalap yang dipertarungkan, tetapi juga strategi tim serta pemilihan spare part pendukung.

IRC Tire sebagai salah satu sponsor di Yamaha Endurance Festival 2019 berkesempatan untuk memperkenalkan pada masyarakat salah satu ban radial prototype RMC830.

Satu-satunya tim balap yang menggunakan ban ini yaitu tim Yamaha Yamalube Cargloss Racetech RRS IRC dengan pembalap Rey Ratukore dan M Faerozi menembus podium pertama kelas sport 250cc.

Kemenangan duo pembalap andal ini sudah diraih dari hasil kualifikasi Sabtu atau sehari sebelum balapan final.

Mereka meraih posisi pertama dan secara konsisten kembali menyabet kemenangannya saat race Minggu.

“Ini jadi pembuktian ban IRC Radial RMC830 ini kuat meladeni gaya balap saya dan Faerozi dengan kondisi aspal Sentul yang bergelombang dan kasar. Kuncinya juga kami konsisten di racing line serta catatan waktu stabil,” ujar Rey.

Balap motor ketahanan bertajuk Yamaha Endurance Festival 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada akhir pekan lalu berlangsung meriah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News