Aftermarket

IRC Siapkan Ban Baru Buat Motor Balap dan Harian

IRC Siapkan Ban Baru Buat Motor Balap dan Harian
Sesi temu media dengan PT Gajah Tunggal Tbk, IRC Tire. Foto: JMC

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor merek IRC, mengumumkan rencana peluncuran ban baru, baik untuk spesifikasi balap maupun harian.

"Dalam waktu dekat, rencananya kami akan tambah lagi dua model ban terbaru. Satu untuk ban balap dan lainnya untuk ban harian," ungkap Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Dodiyanto kepada media, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Ganti Ban IRC dan Zeneos di MotoXpress Dapat Diskon 50 % untuk Pembelian Oli Gulf

Dodiyanto menjelaskan, untuk ban harian sendiri merupakan pengembangan dari model IRC Enviro. Keunggulannya baik secara teknologi, ada racikan baru dan rolling resistance rendah sehingga lebih hemat bakar

"Ban baru IRC untuk harian itu kami peruntukkan ke segmen skuter matik dan motor bebek dengan ukuran Ring 14 dan R17," tambah laki-laki ramah karib disapa Dodi itu.

Sementara itu, spesifikasi ban radial IRC untuk balapan sejatinya juga bisa dipakai buat harian. Ini pula menjadi salah satu pembeda dari calon ban baru merek IRC.

"Kami fokus pada racikan komponnya, ban depan sama belakang kami buat berbeda. Sehingga tetap nyaman buat racing atau harian. Selain itu kami bisa bilang harganya nanti akan sangat terjangkau dari merek rival," tegas Dodi.

Kedua ban baru IRC mulai diluncurkan pada September mendatang. Khusus untuk ban balap kemungkinan akan dikenalkan saat balapan Endurance Yamaha. (mg8/jpnn)


PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor merek IRC, mengumumkan rencana peluncuran ban baru, baik untuk spesifikasi balap maupun harian.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News