IRC Sabet 2 Penghargaan di ASEAN Marketing Summit 2018

IRC Sabet 2 Penghargaan di ASEAN Marketing Summit 2018
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - IRC Tire yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk berhasil menyabet penghargaan untuk dua kategori sekaligus dalam ASEAN Marketing Summit (AMS) 2018 di Hotel Raffles, Kamis (6/9).

Dua kategori itu adalah motobike tube dan motobike tire. AMS 2018 sendiri merupakan bentuk apresiasi bagi produk-produk dari Jepang yang ada di Indonesia.

Kegiatan AMS 2018 merupakan event tahunan yang dihelat Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCM) dan Markplus.

Pemenang penghargaan pada setiap kategori didasarkan pada dua parameter, yaitu brand advocacy ratio dan purchase action ratio.

“Kami dari PT.Gajah Tunggal Tbk merasa sangat bangga dapat memproduksi ban motor dengan kualitas terbaik dan memenangi dua kategori penghargaan sekaligus” kata Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Sabtu (8/9).

AMS 2018 adalah ajang yang mempertemukan para pelaku marketing, pebisnis sampai pembuat kebijakan untuk membahas berbagai isu menarik di bidang bisnis, pasar, hingga industri di kawasan ASEAN.

Pada tahun keempat ini, isu yang dibahas adalah Marketing to ASEAN Millennials.

Untuk generasi milenial, IRC Tire terus berupaya merangkul lebih banyak pasar milenial dengan ikut serta dalam kegiatan motorsport yang sebagian besar disenangi oleh anak muda.

IRC Tire yang diproduksi PT Gajah Tunggal Tbk berhasil menyabet penghargaan untuk dua kategori sekaligus dalam ASEAN Marketing Summit (AMS) 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News